PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI CANVA UNTUK MENINGKATKAN TEKNOLOGI KNOWLEDGE GURU TAMAN KANAK-KANAK (TK) PELITA KASIH SINGARAJA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ardiyanto & Sukoco. (2014). Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Permainan Tradisional Untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak Tuna Grahita Ringan.
Amaliah, Raden Rizky; Fadhil, Abdul; Narulita, Sari. 2014. Penerapan Metode Ceramah dan Diskusi dalam Meningkatkan Hasil Belajar PAI di SMAN 44 Jakarta. Jurnal Studi Al-Qur’an.
Canva. 2021. Canva Untuk Pendidikan. https://www.canva.com/id_id/pendidikan/
Depdiknas .2003. Undang-undang RI No.20 tahun 2003.tentang sistem pendidikan nasional.
Indonesia, A. P. 2015. APJII. Retrieved Desember 15, 2018, from https://apjii.or.id/content/read/39/27/PROFIL-PENGGUNA-INTERNET-INDONESIA-2014
Pelangi, Garris. 2020. Pemanfaatan Aplikasi Canva Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Dan Sastra Indonesia Jenjang Sma/Ma. Jurnal Sasindo Unpam, Vol 8, No 2, Desember 2020. http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/Sasindo/article/view/8354
Tiawan, Musawarman, Luthfiyah Sakinah, Nopi Rahmawati. Dan Hamzah Salman. 2020. Pelatihan Desain Grafis Menggunakan Aplikasi Canva Tingkat SMK Di SMKN 1 Gunung Putri Bogor. https://ejournal.unma.ac.id/index.php/bernas/article/view/417
Yana, Dewi dan Adam. 2019. Efektivitas Penggunaan Platform Lms Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Blended Learning Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa. https://www.journal.unrika.ac.id/index.php/jurnaldms/article/view/1816
Yanez, C., Okada, A., dan Palau, R. 2015. New learning scenarios for the 21 st century related to Education, Culture, and Technology. Universities and Knowledge Society Journal, 12(2), 87-102.
Refbacks
- There are currently no refbacks.