Skip to Main Content
  • E-Journal UNIPAS
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Browse
MAIN MENU
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Browse
  • Submit

Page Header

Submissions
Editorial Board
Focus and Scope
Author Guideline
Publication Ethics
Open Access Policy
Archives
Contact

View MyStat

Flag Counter

User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Home / Archives / Vol 8, No 3 (2021)

Vol 8, No 3 (2021)

DOI: https://doi.org/10.37637/dw.v8i3

Table of Contents

Articles

PENGUJIAN VALIDITAS ISI TES HASIL BELAJAR YANG DINILAI OLEH SUBJECT MATTER EXPERT (SME)
I Gusti Ngurah Puger
PDF
1-15
KEMAMPUAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SISWA
Ni Luh Yaniasti
PDF
16-28
ANALISIS PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM PROSES PEMBELAJARAN
Luh Putu Ary Sri Tjahyanti
PDF
29-41
COMMUNICATIVE STRATEGIES IN INTERLANGUAGE
Kadek Yati Fitria Dewi
PDF
42-50
CYBER COUNSELING BERBASIS COGNTIVE BEHAVIORAL
Gede Danu Setiawan
PDF
51-61
MENGENAL LAYANAN KONSELING ONLINE
Putu Abda Ursula
PDF
62-73
SUPERVISI KUNJUNGAN KELAS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN GURU DALAM MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION
Sudiono Sudiono
PDF
74-85
PENERAPAN FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU MENGIMPLEMENTASIKAN PENDEKATAN SAINTIFIK
Idris Idris
PDF
86-96
PEMBELAJARAN 5 M DAN PERTANYAAN SOKRATIK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP KIMIA SISWA SMA NEGERI 4 SINGARAJA
I Wayan Soma
PDF
97-109
PENINGKATAN KINERJA GURU DALAM PELAKSANAAN SPMI (SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL) MELALUI SUPERVISI AKADEMIK DI SEKOLAH BINAAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Nuryani Nuryani
PDF
110-125
MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PEMBELAJARAN JIGSAW MELALUI PENDAMPINGAN GURU
Abdul Rahman
PDF
126-135
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN METODE EKSPERIMEN
Titin Kartina
PDF
136-147
View My Stats

ISSN: 2406-730X

Creative Commons License
This journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.